Hanyut 5 Km di Sungai Serayu, Bocah Pencari Ikan Ditemukan Tim SAR

Selasa, 29 September 2020 - 14:44 WIB
loading...
Hanyut 5 Km di Sungai Serayu, Bocah Pencari Ikan Ditemukan Tim SAR
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban yang tenggelam di sungai Serayu Banjarnegara, Selasa (29/9/2020). Foto/SAR.dok
A A A
BANJARNEGARA - Dimas Riski Pratama bocah berusia 8 tahun asal Linggamerta, Linggasari, Wanadadi, Banjarnegara, Jateng yang hanyut di Sungai Serayu pukul 10.00 WIB berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, Selasa (29/9/2020). Saat ditemukan, Dimas dalam keadaan meninggal dunia. (Baca juga: Asyik Cari Ikan, Seorang Bocah Hanyut di Sungai Serayu Banjarnegara)

"Dimas ditemukan kurang lebih 5 Km dari tempat kejadian tepatnya di Depo Mijahan dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Banjarnegara" ungkap Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya. (Baca juga: "Mobil Goyang" di Halaman Masjid Raya Hebohkan Warga Sidimpuan)
Hanyut 5 Km di Sungai Serayu, Bocah Pencari Ikan Ditemukan Tim SAR

Peristiwa nahas ini terjadi pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu ada 5 anak sedang mencari ikan di aliran Sungai Serayu, sekitar Kelurahan Kenteng Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara.

"Ke 4 bocah yang lain masih di posisi pinggiran, namun Dimas sudah ke tengah sungai. Tiba-tiba terseret arus hanyut dan tenggelam," imbuhnya.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali ke kesatuannya masing-masing.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1045 seconds (0.1#10.140)