Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Tengah Diguyur Hujan Ringan

loading...
Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Tengah Diguyur Hujan Ringan
Kantor Pusat Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra, Kota Bandung. Foto/Istimewa/Unpas.co.id
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua wilayah di Bandung Raya, Jawa Barat pada Rabu 9 September 2020, umumnya cerah berawan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup rendah sehingga tak mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA: Heboh di Garut Lambang Negara Diubah dan Buat Mata Uang Sendiri)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 19,4-31,3 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 52% hingga 84%. Angin berembus dari Tenggara dengan kecepatan rata-rata 6-20 km per jam. (BACA JUGA: 2 Perampok Beraksi di SPBU Ibrahim Adjie Kiaracondong, Gasak Rp3,7 Juta)

Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Tengah Diguyur Hujan Ringan




Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA: Aksi KAMI di Gedung Sate Ricuh, Massa Usir Kelompok Tandingan)

Pada siang atau menjelang sore 13.00-19 WIB, kawasan di Bandung Raya, baik Bandung utara, selatan, timur, dan barat, berawan. Bandung tengah hujan ringan.

Malam hari, 19.00-01.00 WIB, kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, barat timur, dan tengah, diprakirakan cerah berawan.



Pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Kamis 10 September 2020, kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, barat, timur, dan tengah berawan.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top