Sadis! Tak Diberi Uang untuk Beli Narkoba, Suami Tikam Istri dan Anak

Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:41 WIB
loading...
Sadis! Tak Diberi Uang untuk Beli Narkoba, Suami Tikam Istri dan Anak
Pelaku penusukan terhadap istri dan anaknya berhasil diamankan petugas tak berapa lama kemudian. FOTO : iNews.tv/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang ibu rumah tangga dan anaknya di Kota Lubuklinggau dianiaya oleh suaminya hanya gara-gara menolak memberikan uang untuk membeli sabu .

Kedua korban mengalami luka tusuk dibagian pinggang dan punggung hingga harus dilarikan ke RS Sobirin untuk mendapatkan perawatan, Selasa (25/8/2020).

Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat Aiptu Faisal membenarkan peristiwa penusukan yang dialami kedua korban yakni Ningsi (33) dan MD (15) warga Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Sedangkan pelaku Heri (35) sudah diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Barat I. “Pelaku adalah suami dan ayah tiri korban, kini sudah berhasil kita diamakan," katanya.(Baca juga : Seorang Karyawan BUMD di Lubuklinggau Meninggal Akibat COVID-19 )

Diketahui peristiwa naas itu terjadi pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, saat itu suami korban meminta uang kepada Ningsi istrinya untuk membeli narkoba jenis sabu. Namun korban menolak untuk memberi uang sehingga pelaku marah dan langsung menikam korban Ningsi.

Melihat ibunya ditusuk, korban MD berusaha menolong akan tetapi pelaku yang sudah gelap mata justru menikam korban MD sebanyak satu kali dan mengenai pinggang. Melihat kejadian itu keluarga korban langsung melarikan keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah pelaku dilaporkan ke Mapolsek Lubuklinggau Barat dan berhasil diamankan tanpa perlawanan di rumahnya. Kini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.(Baca juga: Duel Maut, Pemuda Ini Tewas di Jalan dengan Kepala Belakang Terbelah )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)