Seorang Karyawan BUMD di Lubuklinggau Meninggal Akibat COVID-19

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:09 WIB
loading...
Seorang Karyawan BUMD di Lubuklinggau Meninggal Akibat COVID-19
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang pegawai BUMD berinisial Y (56), warga Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau meninggal setelah terkonfirmasi positif COVID-19.

Sebelumnya Y sempat mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Lubuklinggau. Saat ini, kasus konfirmasi positif COVID-19 di Kota Lubuklinggau yang meninggal menjadi 4 orang, Sabtu (22/8/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan Y merupakan karyawan BUMD di Kota Lubuklinggau terpapar COVID-19 dari istrinya yang bekerja di Puskesmas Pembantu (Pustu) di Lubuklnggau. Keduanya kemudian dirawat di RS dr Sobirin.

Juru bicara COVID-19 Lubuklinggau, dr Jeannita A Purba, membenarkan Y merupakan pasien terkonfirmasi positif COVID-19. (Baca juga: Apes Nian Gadis Cantik Ini, Hendak Isi BBM Motor Malah Hilang)

Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci kronologis terpaparnya Y. "Tuan Y yang dirawat di RSDS sudah dikubur secara protokol COVID-19," katanya. (Baca juga: Selain Wali Kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Positif COVID-19)

Selain itu, dijelaskan dr Jeannita, pihaknya telah melakukan tracking terhadap keluarga Y. "Iya pihak keluarga sudah di tracking," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)