Duel Maut, Pemuda Ini Tewas di Jalan dengan Kepala Belakang Terbelah

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:25 WIB
loading...
Duel Maut, Pemuda Ini Tewas di Jalan dengan Kepala Belakang Terbelah
Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Poros TMMD RT04 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Senin (24/8/2020). iNews TV/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Poros TMMD RT04 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Senin (24/8/2020).

(Baca juga : Suami Selingkuh di Luar Negeri, Istri Robohkan Rumah di Kampung )

Korban diketahui bernama Untung (26) dengan kondisi luka belah di bagian kepala belakang dan lehernya, yang diduga akibat ditebas senjata sajam jenis parang. Sementara pelakunya diketahui bernama Usin Jaya (34) warga Kelurahan Mesin Seni.

(Baca juga : Bersama Wanita Seksi, Oknum Dishub Bali Ditangkap Bawa Sabu )

Korban sendiri tewas di lokasi kejadian. Sementara berdasarkan informasi pelaku sudah menyerahkan di Polres Lubuklinggau. Belum diketahui motif sebenarnya hingga saat polisi masih melakukan penyisiran dan olah TKP.

Menurut informasi yang didapat, saat kejadian ada seorang warga bernama Iskandar sedang melintas di TKP, dan saksi melihat korban dan pelaku sedang berduel.

(Baca juga : ABG 16 Korban Pembunuhan Ditemukan Ngambang di Sungai dengan Tangan Terikat )

Namun saksi tak berani mendekat sehingga meneruskan perjalanannya ke arah pasar. Dan meninggalkan korban dan pelaku yang sedang berduel.

Lalu tidak lama kemudian datang H Kri warga setempat, yang juga melintas di TKP dan melihat korban untung tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi belumuran darah. Korban tewas di lokasi.

Sementara menurut keterangan Zainal Abidin (45), warga sekirar, korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga. Mereka itu masih berkeluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7159 seconds (0.1#10.140)