Ratusan Driver Gocar Demo Kantor Gubernur Jateng

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 10:59 WIB
Ratusan Driver Gocar Demo Kantor Gubernur Jateng
Ratusan Driver Gocar Demo Kantor Gubernur Jateng
A A A
SEMARANG - Ratusan driver Gocar yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO) berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Jalan Pahlawan Kota Semarang, Jumat pagi (2/8/2019).

Dalam aksinya,mereka memarkir mobil di sepanjang Jalan Pahlawan dari ujung Mapolda Jateng hingga Bundaran Air Mancur. Aksi itu mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Namun demikian, aksi berlangsung tertib dan damai.

"Kami para driver Indonesia bersumpah. Akan selalu bersama menentamg segala bentuk penindasan," teriak mereka.

Koordinator aksi, Indrawan Wiratmo menyatakan bahwa aksi damai yang dilakukan di depan kantor Gubernuran sesuai dengan undang-undang. "Kenapa kami gelar aksi damai di Guberunuran ini, karena sesuai Permenhub 118 terbaru, salah satu pasalnya menyebutkan bahwa tarif akan ditentukan kepentingan tertinggi di daerah. Di sini kita berharap bisa bertemu pak Gubernur," tegas Indrawan.

Usai berunjuk rasa di depan kantor gubernur, para driver ADO melanjutkan aksinya dengan longmarch ke Kantor Gojek Semarang yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, dengan menyusuri Jalan Gajahmada dan Pemuda.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)