Modus Sakit Sipilis, Pasien Rampok Bidan di Dumai

Jum'at, 19 Juli 2024 - 15:44 WIB
loading...
Modus Sakit Sipilis,...
Kasat Reskirm Polres Dumai AKP Primadona. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
DUMAI - Seorang bidan di Kota Dumai, Riau, Siti Aisyah (34) menjadi korban perampokan pasiennya. Kepada sang bidan, pelaku pura-pura berobat karena menderita penyakit sipilis.

Dalam aksinya pelaku mengambil harta benda korban. Pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam .

“Saat ini korban sudah melaporkan kejadian kepada kami dan langsung kami buru pelakunya,” kata Kasat Reskirm Polres Dumai AKP Primadona, Jumat (19/7/2024).



Dalam aksinya, pelaku menghubungi nomor praktik pengobatan korban. Pelaku bertanya apakah Siti bisa mengobatinya dan datangnya ke rumah di Jalan Gunung Slamet, Bumi Ayu, Dumai.

Korban menyanggupinya dan mendatangu rumah pelaku perampokan. “Kepada korban pelaku mengaku punya penyakit sipilis (raja singa). Pelakunya datang ke praktik Siti Aisyah,” imbuhnya.

Tidak berapa lama setelah melakukan pengobatan, korban tiba-tiba bidan dibekap dari belakang oleh pelaku lain. Korban diancam pakai senjata api dan parang agar tidak melawan.



Korban meminta harta benda korban berupa perhiasan dan uang tunai yang dibawanya. “Total ke kerugian puluhan juta. Korban tidak melakukan perlawanan karena diancam pakai senjata api dan parang,” tukasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)