Perampokan Bersenjata Gemparkan Bandung, 2 Korban Sempat Disekap

Kamis, 16 Juni 2022 - 07:43 WIB
loading...
Perampokan Bersenjata Gemparkan Bandung, 2 Korban Sempat Disekap
Aksi perampokan bersenjata terekam CCTV di kawasan Jalan Situ Aksan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Aksi perampokan bersenjata menggemparkan warga Kota Bandung, Jawa Barat. Perampokan terjadi di sebuah kantor ekspedisi di Jalan Situ Aksan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.



Tak hanya itu, pelaku perampokan yang membawa senjata tajam jenis parang, sempat menyekap dua orang pegawai ekspedisi di dalam kamar mandi, serta berhasil membawa barang berharga dari dalam kantor ekpedisi tersebut.



Perampokan bersenjata tersebut, sempat terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat, dua orang dengan menggunakan sepeda motor matik melintasi lokasi kejadian, untuk memastikan situasi aman.



Beberapa saat kemudian, kedua pelaku perampokan kembali ke lokasi kejadian untuk mengecek sebuah kantor ekspedisi. Melihat ada dua orang yang berjaga di dalam kantor tersebut, para pelaku langsung mengacungkan sebilah parang kepada dua korban.

Salah satu korban berusaha untuk melawan, namun pelaku perampokan justru melukainya dengan senjata tajam. Kemudian, kedua korban disekap di dalam kamar mandi. Usai mengobok-obok isi kantor, perampok kabur ke arah Jalan Sudirman.



Menurut salah seorang warga, Irwan, pelaku perampokan bersenjata tersebut berhasil menggondol sepuluh paket ekspedisi, dua unit ponsel, dan satu unit komputer. " Perampokan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB," ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Akibat kejadian perampokan bersenjata ini, kantor ekspedisi tersebut mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Pemilik kantor ekspedisi telah melaporkan kejadian perampokan ini ke polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)