Apes Nian Gadis Cantik Ini, Hendak Isi BBM Motor Malah Hilang

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Apes Nian Gadis Cantik Ini, Hendak Isi BBM Motor Malah Hilang
Apes dialami Asmelia (18), sepeda motor Yamaha IM3 BG 3499 BAF miliknya yang terpikir di halaman rumah dibawa kabur pencuri. Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi
A A A
PALEMBANG - Aksi pelaku pencurian sepeda motor di Palembang semakin nekat. Meskipun pagar rumah sudah digembok pelaku masih berani dan bisa mengambil sepeda motor yang terpakir di dalam pagar.

Hal ini dialami Asmelia (18), sepeda motor Yamaha IM3 BG 3499 BAF miliknya yang terpikir di halaman rumah dibawa kabur pencuri. (Baca juga: Diduga Curi Motor, Pemuda 19 Tahun Jadi Samsak Hidup Warga Arcamanik )

Peristiwa pencurian tersebut terjadi di Jalan SMA 13 KM 11, RT 29, RW 06, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, atas kejadian tersebut korban telah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang. (Baca juga: Modus Habis Bensin, Kawanan Begal Rampas Motor Korban )

Ditemui di rumahnya, Asmelia menceritakan kejadian tersebut, berawal saat dia ingin pergi untuk mengisi BBM, betapa kaget dirinya melihat sepeda motor kesayangan sudah tidak ada lagi. Melihat kondisi pagar rumah sudah terbuka begitu saja.

"Saya baru tahu sekitar pukul 07.00 WIB, Melihat pagar rumah sudah terbuka dan sepeda motor saya sudah tidak ada lagi, aku langsung mengecek CCTV rumah ternyata benar motor sudah diambil orang," kata dia, Sabtu (22/8/2020).

Terlihat dari CCTV ada dua orang pria menggunakan sepeda motor di depan rumah. Tidak lama satu orang masih menggunakan helm membuka pagar rumah dan mengambil sepeda motor.

"Ada dua orang pelakunya menggunakan helm masker dan topi jadi tidak jelas mukanya. Memang kami sudah satu minggu sering parkir di luar tidak masuk ke dalam rumah karena repot," kata dia.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Sukarami untuk dikejar pelakunya. Karena di tempat yang sama telah terjadi dua kali pencurian sepeda motor. Tahun lalu juga pernah terjadi Curanmor.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)