Sepeda Motor Jemaah Masjid di Deliserdang Raib Digondol Maling saat Salat Subuh

Selasa, 27 Februari 2024 - 06:57 WIB
loading...
Sepeda Motor Jemaah Masjid di Deliserdang Raib Digondol Maling saat Salat Subuh
Sepeda motor jemaah masjid di Deliserdang raib digondol maling saat ia sedang melaksanakan salat subuh berjamaah. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
DELISERDANG - Kejadian nahas menimpa seorang jemaah masjid di Jalan Kelambir Lima, Hamparan Perak, Deliserdang , Sumatera Utara, pada Selasa (27/2/2024) pagi. Sepeda motornya raib digondol maling saat ia sedang melaksanakan salat subuh berjamaah.

Rekaman CCTV merekam detik-detik ketika seorang pelaku mencuri sepeda motor di area masjid. Pelaku yang beraksi seorang diri ini memanfaatkan situasi sepi di masjid saat para jemaah sedang melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Dengan berpura-pura sedang memasang tali sepatu dan sambil memerhatikan kondisi sekitar, pelaku langsung menuju sepeda motor yang menjadi incarannya. Dia dengan lihai merusak kunci kontak sepeda motor menggunakan alat yang tidak dijelaskan, kemungkinan dengan menggunakan letter T.

Eri, korban dari aksi pencurian tersebut, menyadari adanya suara sepeda motor saat rakat terakhir salat Subuh. "Ada sejumlah jemaah yang terlambat salat, sempat berusaha mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur," kata dia.



Atas kejadian kehilangan ini, Eri berencana untuk membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian. "Semoga ciri-ciri pelaku yang terekam dalam rekaman CCTV segera dapat diidentifikasi dan pelaku bisa segera ditangkap," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)