Bangun Tidur, Terapis Wanita di Palembang Kaget Motornya Raib Dicuri

Senin, 02 Januari 2023 - 16:58 WIB
loading...
Bangun Tidur, Terapis Wanita di Palembang Kaget Motornya Raib Dicuri
Terapis wanita Deli Natalia saat menunjukkan lokasi parkiran motor di kosannya dalam olah TKP yang dilakukan polisi. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Bangun dari tidur, terapis wanita di Palembang bernama Deli Natalia (23) kaget tidak mendapati motornya di parkiran kosan yang dibeli belum genap sebulan.

Warga Jalan Purwo, Perumahan Darussalam, Kecamatan Sungai Selincah Palembang itu pun harus merelakan kendaraanya dibawa kabur pencuri.



Deli mengatakan, kejadian hilangnya kendaraan sepeda motor matic miliknya terjadi di kosannya yang berada di kawasan Jalan Kolonel H Burlian, Lorong Peristiwa, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang.



"Motor Honda Scoopy itu saya parkir di kosan kemarin. Saat bangun tidur mau pergi kerja motornya sudah tidak ada lagi," ujar Deli saat melapor di SPKT Polrestabes Palembang," Senin (2/1/2023).

Menurut wanita yang bekerja sebagai terapis wicara Klinik Anak tersebut, saat di kosan motor tersebut dalam kondisi terkunci stang. Dirinya baru mengetahui sepeda motornya hilang saat bangun tidur.



"Saya harap polisi bisa menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor saya dan motor saya bis kembali lagi," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban tersebut.

"Laporan korban sudah masuk ke SPKT dengan perkara Pasal 363 KUHP, kini perkaranya masih dalam penyelidikan anggota Satuan Reskrim," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)