Rana, Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Diinterogasi dan Diintimidasi 3 Oknum Mengaku Polisi

Jum'at, 28 Juni 2024 - 16:52 WIB
loading...
Rana, Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Diinterogasi dan Diintimidasi 3 Oknum Mengaku Polisi
Rana alias Piying, saksi kunci perkelahian Vina Cirebon dan Eky dengan dua pengendara sepeda motor mengaku mendapat intimidasi dan interogasi dari tiga oknum mengaku polisi. Foto/iNews TV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Rana alias Piying, saksi kunci yang melihat perkelahian Vina Cirebon dan Eky dengan dua pengendara sepeda motor saat malam kejadian pembunuhan pada 27 Agustus 2016 silam mendapat intimidasi dan interogasi.

Rana mengaku didatangi tiga orang yang mengaku dari Mabes Polri. Dia diminta agar mengikuti perintah dan hendak dibawa ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan.



Intimidasi yang dialami Rana terjadi pada Jumat (27/4/2024) siang. Saksi kunci yang mengetahui peristiwa perkelahian antara Vina Cirebon dan Eky dengan dua pengendara sepeda motor di Flyover Talun, Cirebon itudidatangi tiga orang pria.

Oknum yang mengaku anggota polisi dari Mabes Polri tersebut meminta identitas Rana dan mengintrogasi tentang kejadian saat peristiwa pembunuhan terjadi.



"Datang orang tiga dari Mabes Polri, nanya-nanya kejadian. Ngojek jam berapa berangkatnya, sampai jalan layang jam berapa, nanya jam terus orangnya itu. Barangkali salah pak. Ya nggak salah nggak apa ya wong kita sudah tahu dari 2016," ujar Rana menceritakan peristiwa didatangi tiga oknum tersebut, Sabtu (28/6/2024).



Bahkan Rana juga diambil dokumen foto pribadi dan mereka memfoto rumah tempat tinggalnya.

Ketiga oknum tersbut juga meminta agar Rana ikut ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan terhadap kesaksiannya.

Anehnya, saat ditanya identitasnya, ketiga orang tersebut tidak mampu menunjukan.

Diketahui, Rana ini disebut mengetahui peristiwa kejadian perkelahian antara Vina Cirebon dan Eky bersama kedua pengendara sepeda motor. Bahkan piying sempat melerai perkelahian tersbut dan kemudian meninggalkannya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)
pixels