Pamit Beli Es Krim, Remaja di Bandung Dilaporkan Hilang

Jum'at, 29 Maret 2024 - 20:54 WIB
loading...
Pamit Beli Es Krim, Remaja di Bandung Dilaporkan Hilang
Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun bernama Nana Rohana, hilang sejak dua minggu lalu. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun bernama Nana Rohana, hilang sejak dua minggu lalu setelah meninggalkan rumahnya di Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung .

Nana awalnya pamit kepada keluarganya untuk membeli es krim dan berniat mengunjungi rumah neneknya. Namun, hingga hari ini, keberadaannya masih belum diketahui.

Menurut salah satu anggota keluarga, Ibnu Aziz, Nana pergi pada hari Minggu (10/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum pergi, Nana sempat berkomunikasi dengan keluarganya melalui voice note di WhatsApp.

"Dia bilang mau beli es krim di Majalaya dan kemudian mampir ke rumah neneknya bersama teman," ujar Aziz.



Keluarga tidak terlalu khawatir karena rumah nenek Nana tidak jauh dari rumah mereka. Namun, mereka baru menyadari bahwa Nana hilang saat mencoba menghubunginya melalui telepon dan menemukan bahwa handphone Nana tidak aktif.

"Ternyata Nana tidak ada di rumah neneknya dan dikira masih bersama teman. Tapi handphone-nya tidak aktif sejak jam 10.53 WIB di hari itu," ungkap Aziz.

Pihak keluarga sudah berusaha mencari Nana dengan menanyakan keberadaannya kepada teman sekolah dan pihak sekolah, namun Nana tetap tidak ditemukan.

Nana sempat meminta izin kepada keluarganya untuk pergi ke Cianjur bersama seorang pria yang dikenalnya lewat Facebook, namun orang tuanya melarangnya.

"Dia tidak diizinkan pergi dengan pria yang baru dikenal di Facebook. Tapi entah kenapa, Nana pergi dan hampir dua minggu belum kembali," tambah Aziz.

Keluarga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikancung. Saat meninggalkan rumah, Nana memakai baju lengan panjang warna krem, celana jeans biru motif garis merah, kerudung hitam, dan sandal warna hitam.

"Kami berharap Nana segera ditemukan dan selamat kembali ke rumah," pungkas Aziz.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)