Malang Geger Penemuan Kerangka Manusia Dibungkus Spanduk dan Karung

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:58 WIB
loading...
A A A
"Untuk branya berwarna hitam, sedangkan celana dalamnya warna merah muda. Kemungkinan, kerangka manusia ini berjenis kelamin perempuan muda. Pada kerangka hanya ditemukan bra dan celana dalam saja. Tidak ada barang-barang lainnya," terangnya.

Setelah itu, dirinya melaporkan peristiwa tersebut ke pemilik ruko. Kemudian, pemilik ruko meneruskannya ke pihak kepolisian.

Tak lama berselang, tim Inafis Polresta Malang Kota beserta tim medis datang ke lokasi. Setelah itu, kerangka manusia tersebut dievakuasi menuju Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Bangunan ruko kosong ini sedang direnovasi. Dulunya bekas apa, saya kurang tahu. Jadi, bangunan ruko kosong ini dijual terus baru dibeli. Sama pembeli barunya, disuruh membersihkan dan renovasi, sepertinya mau disewakan," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang petugas parkir tak jauh dari lokasi yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, bahwa ruko kosong itu sebelumnya dijadikan kantor yang bergerak di bidang usaha kesehatan.

"Sudah lama tutupnya, sudah ada setahun lebih. Kalau tidak salah, dulunya dijadikan semacam klinik dan ada pemeriksaan kesehatan gratis," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)