Malang Geger Penemuan Kerangka Manusia Dibungkus Spanduk dan Karung

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:58 WIB
loading...
Malang Geger Penemuan Kerangka Manusia Dibungkus Spanduk dan Karung
Penemuan kerangka manusia dibungkus spanduk dan karung di pinggir ruko kosong menggegerkan warga di Gadingkasri, Klojen, Malang, Jawa Timur. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Penemuan kerangka manusia gegerkan warga di Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Peristiwa penemuan kerangka manusia itu terjadi di sebuah gundukan tanah di pinggir ruko kosong Jalan Galunggung Nomor 65, Kavling 7 - 8 Kelurahan Gadingkasri, Klojen, Malang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan kerangka manusia itu terjadi pada Rabu kemarin (13/3/2024). Saat itu kerangka manusia ditemukan oleh pekerja bangunan yang sedang melakukan renovasi rumah dan toko (ruko).



Seorang pekerja bangunan, Hariadi (47) mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB kemarin. Saat itu temannya tengah membongkar gundukan tanah bekas pot tanaman.

Tapi mulai menemukan kecurigaan ketika menemukan spanduk dan bungkusan karung.

"Ketika itu, teman saya yang bernama Iwan sedang membongkar gundukan tanah bekas pot tanaman. Setelah dibongkar, ditemukan ada spanduk dan bungkusan karung," ujar Hariadi saat ditemui wartawan pada Kamis (14/3/2024).

Ketika spanduk itu ditarik ternyata di dalamnya terdapat tulang belulang. Awalnya pekerja mengira itu merupakan kerangka dari bangkai hewan. Tapi saat dicek lebih lanjut ternyata itu menyerupai kerangka manusia.



"Saat dicek, ternyata kerangka manusia. Lalu saat bungkusan karung itu dibuka, ternyata isinya bagian tengkorak," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, kerangka manusia yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan. Dugaan itu menguat, karena pada kerangka ditemukan adanya bra, serta celana dalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)