Cerita Keluarga Korban Pembunuhan Kotabaru, Tak Ada Masalah dan Pergi Terburu-buru

Rabu, 28 Februari 2024 - 15:17 WIB
loading...
A A A
Hingga larut malam, Fara tak terlihat pulang ke rumah. Bahkan hingga Rabu (21/2/2024) pagi, Fara juga belum menampakkan diri di rumahnya. keluarga masih berbaik sangka, kemungkinan Fara langsung pergi ke tempat kerjanya di Jalan Godean.

Rabu siang, pihak keluarga mencoba menghubungi Fara melalui nomor pribadinya. Panggilan ke nomor Whatsapp Fara sebenarnya masuk namun hanya berdering saja dan tidak ada yang menjawab.

Ketika dikirim pesan juga masuk centang 2 tanda pesan telah sampai dan nomornya aktif. Karena khawatir dan curiga, keluarga kemudian ke polisi untuk melaporkan kejadian korban hilang tersebut.

"Kami langsung ke Polsek dan diarahkan ke Polres untuk laporan orang hilang. Di sana suruh menunggu, ndak tahu menunggu apa," kata dia.



Upacara pencarian pun dilakukan dengan mencoba melacak ke nomor pribadi, alamat email ataupun nomer Imei HP kakaknya namun semuanya gagal karena memang telah di log out. Keluarga juga berusaha untuk menanyakan keberadaan kakaknya dengan mendatangi 'orang pintar'.

Orang pintar tersebut mengatakan jika kakaknya masih dalam keadaan baik-baik saja dan pergi bersama teman-temannya. Keluarga korbanpun akhirnya sedikit lega dan menduga jika korban tengah bersama-sama dengan rekannya. "Hari Jumat (23/2) kami ke orang pintar. Dan katanya baik-baik saja," tambahnya.

Namun ditunggu hingga hari Sabtu, korban ternyata tidak kunjung pulang. Sabtu malam, keluarga mendapat kabar dari bos tempat Fara bekerja yang menyatakan jika Sang Bos dipanggil oleh polisi untuk datang ke lokasi penemuan mayat perempuan. “Didekatnya ditemukan KTP kakaknya dan juga KTP yang diduga milik pelaku, "ujarnya.

Minggu (24/2/2024) dinihari, sekira pukul 01.30 WIB dia didatangi reserse Polresta Yogyakarta dan diminta untuk datang ke RS Bhayangkara guna identifikasi mayat. Sesampai di rumah sakit, dia langsung diminta mengenali sosok yang ditemukan di Kotabaru.

"Saya memastikan itu kakak saya. Meski sulit dikenali tetapi saya hafal bentuk wajahnya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)