Pagi-Siang-Sore Kota Bandung Bakal Dibasahi Hujan Lokal

loading...
Pagi-Siang-Sore Kota Bandung Bakal Dibasahi Hujan Lokal
Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua kawasan di Kota Bandung pada Kamis 13 Agustus 2020, bakal diguyur hujan lokal dari pagi, siang, hingga sore hari.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:Diduga Dampak Proyek Kereta Cepat, Tol Padaleunyi Kebanjiran)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 18-30 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 65% hingga 95%. Angin berembus dengan kecepatan rata-rata 10 km per jam. (BACA JUGA:Hujan Disertai Angin Kencang di Cimahi, 1 Billboard dan 9 Pohon Tumbang)

Pagi-Siang-Sore Kota Bandung Bakal Dibasahi Hujan Lokal


Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat dan tengah diguyur hujan lokal. (BACA JUGA:Jika Uji Klinis Vaksin Sinovac Gagal, Ini Langkah Bio Farma)



Pada siang 13.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, barat, timur, dan tengah kembali dibasahi hujan lokal.

Begitu pun pada sore hari, 16.00 WIB, semua kecamatan di Kota Bandung, baik kawasan utara, selatan, timur, barat, maupun tengah, diguyur hujan lokal.

Sedangkan pada malam hari, 19.00-01.00 WIB, langit seluruh kecamatan di Bandung Raya, baik kawasan utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan.

Sementara, pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Jumat 14 Agustus 2020, langit semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat dan tengah, berawan.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top