Bertarung dengan Dinasti Lokal, Caleg Putri Daerah Ini Optimistis Majukan Lebak-Pandeglang

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:58 WIB
loading...
A A A
Juga ada bagian dari pendatang elit partai politik atau pejabat yang tidak punya ikatan hubungan kedaerahan atau bukan tanah kelahirannya di dapil tersebut.

Nama itu ialah Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Ketua PKB Banten, Ahmad Fauzi dan Abdurahman dari PKB. Ada juga Sejarawan Bonnie Triyana juga maju sebagai caleg dari PDIP.

Mereka yang akan bertarung akan memperebutkan 6 kursi yang tersedia di dapil tersebut.

Sehingga hal inilah yang menjadi pertarungan ini sangat penting dan masing-masing kandidat sudah bergeliat turun ke lapangan dan melakukan strategi jitu, bahkan memanfaatkan suatu instrumen kekuasaannya untuk dapat meraih atau mempertahankan kursi di dapil tersebut.

Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat mempertimbangkan pilihan-nya dalam memilih perwakilannya dengan baik, terutama untuk melihat caleg petahana yang sudah menjabat beberapa periode, apakah mereka (petahana) ada kontribusinya selama ini untuk masyarakat Lebak - Pandeglang?

Kemudian, hal ini menjadi penting untuk masyarakat cerdas dalam menentukan pilihannya kepada caleg yang memiliki pemahaman dan mengerti kondisi dapilnya. Sehingga bisa membawa perubahan yang siginifikan untuk kemajuan masyarakat Lebak dan Pandeglang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)