Kantor Dirusak Sopir Truk Batu Bara, Gubernur Jambi Singgung Sumpah dan Surah Al 'Araf

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, ada dana bagi hasil dari batu bara, tapi tidak seimbang dengan apa yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat.

“Doa saya semoga warga masyarakatku Allah berikan rezeki, meski bukan dari batu bara," imbuh Wo Haris-sapaan akrab Al Haris.

Dia menyebutkan, sesuai janji Allah dalam Surah Al A'raf ayat 9, “apabila penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa, maka Allah akan limpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tapi manakala mereka mendustakan (ayat-ayat Allah) maka kami siksa mereka sesuai apa yang mereka kerjakan', Allahuakbar! Maha Besar Allah dengan segala firmannya".



Kebijakan menghentikan operasional truk batu bara ini langsung mendapat dukungan dari netizen. "Lanjut kan wo.. kami dak macet lagi dan dk mikir lagi klau nak lewat jlan," tulis akun instagram @nopliyantie.

"Nah ini pemimpin yang Bijak...!!! Mantap pak Gub, lanjutkan !! Kami rakyat bersama mu. Semoga Allah meridhoi segala yg bapak lakukan, Allah lindungi bapak, Allah sehatkan bapak @alharisjambi aamiin," tulis @hafashponjabi.

"Kami dukung pak ....semoga segera dapat solusi terbaik..dan yg anarkis kmren segera di proses.. barang bukti banyak di video2 sosmed," tulis @remmydodo.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)