Kantor Dirusak Sopir Truk Batu Bara, Gubernur Jambi Singgung Sumpah dan Surah Al 'Araf

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:24 WIB
loading...
Kantor Dirusak Sopir Truk Batu Bara, Gubernur Jambi Singgung Sumpah dan Surah Al Araf
Gubernur Jambi Al Haris buka suara melalui akun Instagram pribadinya @alharisjambi terkait perusakan kantor gubernur yang dilempari sopir truk batubara. Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris buka suara melalui akun Instagram pribadinya @alharisjambi terkait perusakan kantor gubernur yang dilempari sopir truk batu bara.

Dia menegaskan, kebijakan menghentikan operasional truk muatan batu bara di jalan umum, sudah lewat pertimbangan mendalam demi kepentingan masyarakat luas.

“Saya hanya ingin agar persoalan angkutan batu bara ini tuntas secara permanen, dan tidak banyak masyarakat yang menderita," tulis Al Haris di akun instagramnya, Selasa (23/1/2024).



Menurut dia, persoalan angkutan batu bara ini sudah menjadi persoalan menahun yang sulit diselesaikan.

Bahkan, dampak angkutan batu bara di jalan umum dalam Provinsi Jambi, sudah memakan banyak korban jiwa sehingga membuat masyarakat Jambi menderita.

“Untuk apa ada sekelompok orang yang bahagia menikmati uang dari batu bara, sementara sangat banyak orang yang menderita, terganggu tujuannya. Bahkan ada ambulans yang pasien di dalamnya wafat karena terlambat mendapatkan perawatan," tuturnya.

Dia menegaskan, sebagai pemimpin tidak pernah lari dari masalah, sebaliknya menyelesaikan masalah.Sebagai pemimpin dia juga tidak berniat menzalimi rakyatnya.



"Sumpah yang saya ucapakan saat dilantik di bawah kitab suci Alquran, bahwa semua yang saya perbuat saat memimpin, akan saya pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT," tulis mantan Bupati Merangin ini lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)