Bangun Padepokan, Ribuan Warga PSHT Ngumpul di Sragen

Senin, 15 Januari 2024 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto atau akrab dipanggil Bambang Pacul ikut turun gunung menghadiri acara.

Kehadiran Bambang Pacul ke Sragen ini sekaligus untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan padepokan PSHT Cabang Sragen, Pusat Madiun di Desa Patihan.

Di tengah-tengah sekitar 10 ribu anggota warga PSHT, Bambang Pacul dinobatkan sebagai Bapak asuh PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun.

Dalam sambutannya, Bambang Pacul menyampaikan keterlibatannya dalam PSHT sejak masa mudanya, mengikuti latihan seni bela diri dan menghargai nilai-nilai sejarah serta perjuangan pendiri PSHT.

Ia juga menekankan pentingnya memahami dan merawat warisan sejarah organisasi tersebut.

Pengangkatan Bambang Pacul sebagai Bapak asuh PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun merupakan penghargaan kepada sosok yang dianggap memiliki kontribusi dan dedikasi yang besar terhadap organisasi.

Bambang Pacul menyatakan kesediaannya untuk ikut membangun PSHT dan memajukan organisasi.

Selain itu, kehadiran Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dalam acara tersebut menunjukkan dukungan pemerintah daerah terhadap pengembangan kegiatan kebudayaan dan olahraga di wilayahnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)