Puluhan Purnawirawan Jenderal dan Ribuan Pensiunan Aparatur Negara Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 13 Januari 2024 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Tongkat komando adalah simbol kepercayaan untuk memimpin masyarakat. Teriakan ‘Ganjar Presiden’ dan lagu ‘Terpesona’ pun menggema di gedung berisi puluhan ribu massa itu.

“Terpesona aku terpesona, memandang memandang wajahnya Ganjar-Mahfud. Ganjar Presiden! Anak polisi harus dukung anak polisi,” teriak para jenderal dan puluhan ribu masyarakat yang hadir dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan para jenderal dan purnawirawan aparatur negara padanya. Dukungan itu menambah energinya untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Dukungan ini merupakan energi yang luar biasa yang membuat kita semakin optimis bertarung dalam Pilpres,” katanya.

Dukungan para jenderal dan purnawirawan aparatur negara ini lanjut Ganjar juga penting untuk menangkal tekanan yang diterima pihaknya dari lawan politik.

Dengan dukungan jenderal di sampingnya, Ganjar mengajak semua masyarakat tidak takut untuk melawan jika mendapat tekanan.

“Kalau ada yang menekan, kita akan melawan dengan cara yang benar,” katanya.

Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Komjen (Purn) Pol Luki Hermawan selaku penanggung jawab acara mengatakan, para pensiunan tersebut sangat antusias ingin bertemu dengan Ganjar Pranowo.

"Mereka ini datang sukarela, datang dari seluruh wilayah Jawa Timur untuk Pak Ganjar Pranowo. Dengan banyaknya animo, kami harus membatasi," kata Luki.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)