Puluhan Purnawirawan Jenderal dan Ribuan Pensiunan Aparatur Negara Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 13 Januari 2024 - 18:43 WIB
loading...
Puluhan Purnawirawan Jenderal dan Ribuan Pensiunan Aparatur Negara Dukung Ganjar-Mahfud
Dialog dan doa bersama dengan jenderal purniawan TNI-Polri dan pensiunan aparatur negara mendukung Ganjar-Mahfud digelar di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/1/2024). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sebanyak 23 jenderal purnawirawan TNI dan Polri serta puluhan ribu pensiunan aparatur negara menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Para purnawirawan jenderal tersebut pernah menduduki beberapa posisi penting dan strategis di Indonesia pada periode sebelumnya.



Dukungan diberikan para jenderal purnawirawan dan pensiunan aparatur negara itu dalam acara bertajuk ‘Dialog dan Doa Bersama Capres dengan Pensiunan Aparatur Negara’ yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Hadir dalam acara ini mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Surojo Bimantoro, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna, Komjen Pol (Purn) Gatot Edi Pramono, Irjen Pol (Purn) Ansyaad Mbai, Komjen Pol (Purn) Gregorius Gories Mere, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan dan belasan jenderal lainnya.



Ganjar naik ke atas panggung pukul 13.30 WIB. Dia mengenakan jaket bomber army Top Gun yang biasa dipakainya belakangan ini.

Saat naik ke panggung, Ganjar disambut nyanyian para pensiunan beserta keluarga TNI/Polri dengan lagu "Terpesona". Ganjar tampak semringah dan ikut bernyanyi.



Sebagai bentuk kemantapan dukungan, Ganjar mendapat tongkat komando yang diberikan mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Surojo Bimantoro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)