Kronologi Teror Bom Molotov di Rumah Sekretaris PWNU Lampung, Pelaku Naik Motor

Senin, 18 Desember 2023 - 16:30 WIB
loading...
Kronologi Teror Bom Molotov di Rumah Sekretaris PWNU Lampung, Pelaku Naik Motor
Kasus teror pelemparan bom molotov di rumah Sekretaris PWNU Lampung, Hidir Ibrahim belum terungkap pelakunya. Polisi kini telah memeriksa dua orang saksi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDARLAMPUNG - Kasus teror pelemparan bom molotov di rumah Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, Hidir Ibrahim belum terungkap pelakunya. Polisi kini telah memeriksa dua orang saksi.

Kronologi teror bom molotov di rumah Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, Hidir Ibrahim oleh orang tak dikenal (OTK) berlangsung pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 02.50 WIB.



Peristiwa itu terjadi di Jalan Raden Gunawan 2, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Lampung.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima MNC Portal, terlihat pelaku menggunakan sepeda motor sambil membawa botol yang telah terisi bahan bakar dan sumbu.



Kemudian botol yang dipegang pelaku telah dibakar sebelum akhirnya dilempar ke bagian pagar rumah korban.

Beruntung api tidak menyambar bagian lain dari rumah Hidir yang juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor Lampung itu. Belum diketahui apa motif pelaku melakukan pelemparan tersebut.



Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, Satreskrim bersama Tim Inafis Polresta Bandarlampung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)