Presidium Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi di Bukit Pengusen Gunungwungkal Pati

Minggu, 17 Desember 2023 - 17:43 WIB
loading...
Presidium Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi di Bukit Pengusen Gunungwungkal Pati
Presidium Relawan Ganjar-Mahfud MD Pati Bersatu menggelar acara Konsolidasi dan Diskusi di Bukit Pengusen, Pati. Foto/Ist
A A A
PATI - Presidium relawan Ganjar-Mahfud MD Pati Bersatu menggelar acara Konsolidasi dan Diskusi di Bukit Pengusen, Desa Gulangpongge, Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023) siang.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 700 orang dari 18 organ relawan seantero Kabupaten Pati, yaitu MBOIS Network (Majestic Bergerak Oentoek Indonesia), Kere Hore Tayu, Jari Nusantara, DGP8 Pati, DGP Milenial, Barabaja Ganjar, Des Ganjar, Puserbumi, FKPP Kyai Kampung, Sahabat Ganjar, Kombatan, Teman Ganjar, Gerdu, Laskar Pemulung Pati, GM 03, Rumah Kita, Kancane Jarwo, dan Projo Ganjar.

Menurut Koordinator Presidium Relawan Ganjar-Mahfud Pati Bersatu, Nurkhamim, kegiatan yang diinisiasi dan dibiayai secara swadaya oleh para relawan ini bermaksud untuk memberikan edukasi politik.

“Untuk semua anggota Relawan Ganjar Mahfud Pati Bersatu diminta untuk tidak perlu menjelek-jelekkan kandidat lainnya dalam upaya memenangkan Mas Ganjar-Pak Mahfud. Mari kita bersatu untuk menjadi bagian dari sejarah yang melahirkan Pemimpin yang amanah dan mencintai rakyat setulusnya, Pemimpin yang tidak haus akan kekuasaan, Pemimpin yang tidak memiliki beban masa lalu, Pemimpin yang tidak membiarkan rakyatnya terpecah belah, Pemimpin yang mau mendengar dan toleran, Pemimpin yang selalu berpikir dan bertindak dalam kerangka Tuannya adalah Rakyat, dan jabatan hanyalah mandat,” ungkapnya.



Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Eksekutif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN), Bambang Raharjo Munajat, mengungkapkan bahwa kegiatan ini baik, perlu diperbanyak dengan swadaya dan kekuatan sendiri.

“Mas Ganjar-Pak Mahfud bergerak bersama akyat. Kita tidak punya pasukan khusus, aparat khusus. Kita bekerja bersama rakyat. Kita menang bersama rakyat. Dan kelak setelah memenangkan kontestasi Pilpres 2024 ini, kita bersama membangun Republik bersama rakyat,” ucapnya.

Di sisi lain, Wakil Direktur Representatif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN), Rifqi Mubarok, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang sangat besar dan tulus dari seluruh organ relawan bersama anggota-anggotanya yang tergabung dalam Presidium Relawan Ganjar Mahfud Pati Bersatu ini.

“Acara ini diselenggarakan secara gotong royong swadaya oleh kawan-kawan relawan, untuk menggugah kesadaran diri dalam semangat kebangsaan, serta merupakan pengerahan upaya secara berdikari demi mendapatkan Pemimpin terbaik bagi negeri ini,"" tuturnya.

Presidium Relawan Ganjar Mahfud Pati Bersatu dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) sepakat bahwa semangat kebangsaan ini sangat diperlukan untuk mengajak seluruh warga masyarakat Pati dengan antusias tinggi menggunakan hak pilihnya pada hari coblosan tanggal 14 Februari 2024, dan tentu saja bersama-sama memilih Mas Ganjar-Pak Mahfud.

“daripada Golput lebih baik pilih Ganjar Mahfud. Jangan gentar ada Ganjar, jangan takut ada Mahfud. Insyaallah kemenangan Mas Ganjar-Pak Mahfud di Kabupaten Pati minimal 81 - 85%,” pungkas Rifqi Mubarok dan Nurkhamim secara bersamaan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)