Penuhi Nazar, Relawan Caleg Perindo Gunduli Rambut usai Kandidatnya Lolos DPRD Kota Jambi

Selasa, 12 Maret 2024 - 21:41 WIB
loading...
Penuhi Nazar, Relawan Caleg Perindo Gunduli Rambut usai Kandidatnya Lolos DPRD Kota Jambi
Salah satu relawan Caleg Perindo melakukan aksi mencukur gundul rambutnya di salah satu barbershop di kawasan Tanjungsari, Jambi Timur, Kota Jambi. Foto/Azhari SJ/MPI
A A A
JAMBI - Antusiasme dan komitmen yang tinggi dari relawan caleg Partai Perindo Kota Jambi, Efendi, telah berbuah manis. Efendi berhasil meraih kursi di DPRD Kota Jambi, mengukuhkan janji-janjinya untuk mensejahterakan masyarakat setempat.

Sebagai bentuk syukur, beberapa relawannya melakukan aksi mencukur gundul rambutnya di salah satu barbershop di kawasan Tanjungsari, Jambi Timur, Kota Jambi.

Jonni, salah seorang relawan, mengungkapkan bahwa aksi mencukur gundul ini adalah wujud dari nazar awal pencalonan Efendi yang didedikasikan untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi Partai Perindo.

"Kami merasa sangat bersyukur atas lolosnya ketua kami ini ke DPRD Kota Jambi periode 2024-2029. Cukur gundul ini adalah ungkapan rasa syukur kami," ujar Jonni, Selasa (12/3/2024).



Jonni menambahkan bahwa Efendi telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang memajukan masyarakat, terutama di kalangan pemuda dan milenial.

"Prestasi ini menjadi bukti bahwa Efendi telah banyak berkontribusi. Kami berharap dia dapat menjalankan amanahnya dengan baik di DPRD," imbuhnya.

Sementara itu, Efendi sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan pendukungnya yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah selama proses sosialisasi.

"Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya. Cukur gundul ini merupakan janji yang saya penuhi sebagai ungkapan terima kasih kepada mereka," ujar Efendi.

Efendi juga mengungkapkan bahwa fokusnya kedepan akan difokuskan pada bidang kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Kota Jambi.

"Saya akan berusaha untuk memperbaiki sektor kesehatan dan pendidikan agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Jambi," tuturnya.

Dalam hasil penghitungan suara yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, Partai Perindo Kota Jambi berhasil meraih dua kursi di DPRD. Efendi berhasil meraih 1.734 suara dari Dapil Kota Jambi IV, sementara Muhammad Redho Kurniawan memperoleh 3.327 suara dari Dapil Kota Jambi V.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9022 seconds (0.1#10.140)