Korban Tanah Longsor di Bandung Barat Terima Donasi Dapur Umum

Senin, 11 Desember 2023 - 22:28 WIB
loading...
Korban Tanah Longsor di Bandung Barat Terima Donasi Dapur Umum
Bencana tanah longsor menerjang Kampung Citiis, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Donasi dapur umum telah berdiri di Kampung Citiis, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Donasi ini untuk membantu dan meringankan korban tanah longsor.

Donasi dari Jabar Quick Response (JQR) yang berkolaborasi dengan SiCepat Ekspres dengan harapan meringankan beban dan menyalurkan uang tunai yang digunakan untuk kebutuhan pokok bagi para korban seperti paket sembako, makanan, air mineral, dan perlengkapan bayi.

Baca Juga: Bandung Barat Dikepung Longsor, Jalan Terputus dan 15 Rumah Rusak

“Kami berharap donasi dapur umum ini dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam tanah longsor di Kampung Citiis,” kata Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres Rangga Andriana dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Untuk itu, bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga yang terdampak dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.”Harapannya para korban dapat kembali beraktivitas dengan nyaman dan aman,” ucapnya.

“Kolaborasi bersamq ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk membantu meringankan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak bencana alam di Bandung Barat,” tegasnya.

Untuk diketahui, bencana longsor merusak 3 rumah warga dan 44 orang warga Kampung Citiis serta mengancam 7 rumah lainnya dengan potensi longsor susulan. Agar tidak menimbulkan korban jiwa, korban longsor harus mengevakuasi untuk mengungsi di tempat aman.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)