Berdialog dengan Ganjar Pranowo, Ratusan Tokoh Sulteng Sebut Capres yang Mau Dengar Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 - 20:39 WIB
loading...
A A A
"Tadi ada masukan terkait kepentingan kelompok agama, bagaimana rumah ibadah yang bisa dibuat dengan mudah, semuanya juga fair, tidak dipersulit, itu tentu saja bagian dari kita menjaga NKRI," ucap Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menerima kegelisahan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulteng soal netralitas aparat di Pilpres 2024. Ganjar kemudian meminta agar masyarakat untuk mencatat dan melaporkannya.

"Saya tentu saja sampaikan, karena tadi ada Bawaslu, sudah ada PR soal cerita netrlitas. Teman-teman tidak usah banyak gelisah, dengarkan baik-baik, apa yang terjadi di catatat, dilaporkan, kita di tpn. di tpd jg sudah punya tempat pengaduan sehingga kami follow up. Kita minta dan saya yakin juga para petugas pasti akan bisa netral. Saya yakin betul," tegas Ganjar.



Cara kampanye Ganjar itu mendapat apresiasi dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulteng. Mereka senang, karena Ganjar mau mendengarkan aspirasi, masukan dan kritikan yang membangun demi Indonesia daripada banyak bicara dan mengunbar janji.

"Beliau tidak mengumbar janji, tapi lebih banyak mendengarkan. Pemimpin yang mau mendengar itu jarang sekali, dan beliau salah satunya. Sejak jadi Gubernur Jateng beliau memang seperti itu, makanya kami tidak ragu memilih Pak Ganjar," ucap Made, tokoh agama lainnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)