Berdialog dengan Ganjar Pranowo, Ratusan Tokoh Sulteng Sebut Capres yang Mau Dengar Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 - 20:39 WIB
loading...
Berdialog dengan Ganjar Pranowo, Ratusan Tokoh Sulteng Sebut Capres yang Mau Dengar Masyarakat
Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo bertemu para tokoh agama, dan tokoh masyarakat se-Sulawesi Tengah, di Kota Palu, Senin (4/12/20230). Foto/Ist.
A A A
PALU - Ratusan tokoh agama, dan tokoh masyarakat se-Sulawesi Tengah, berdialog dengan Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo di Kota Palu, Senin (4/12/2023). Dalam pertemuan itu, Ganjar banyak mendengar masukan dan saran dari para tokoh yang dipercaya masyarakat tersebut.



"Saya senang bisa bertemu bapak ibu semuanya. Para tokoh agama, tokoh masyarakat yang pasti menjadi kepercayaan masyarakat di tempatnya masing-masing. Jadi hari ini, saya mau mendengar masukan, kritikan dan usulan dari bapak ibu semua," ucap Ganjar mengawali sambutannya.



Sejumlah saran, kritik dan masukan langsung disampaikan para tokoh agama dan tokoh masyarakat tanpa ragu. Mereka bisa dengan bebas menyampaikan pendapatnya tanpa ada rasa takut dan tak ada sekat. Misalnya Shauqy Maskati yang menyampaikan kegelisahannya terkait Pemilu 2024. Ia menyoroti terkait netralitas pemerintahan yang terjadi saat ini.



"Pak Ganjar, menjelang Pemilu 2024 saat ini, yang paling penting adalah menjaga netralitas penguasa dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Kami ingin Pemilu 2024 berjalan netral tanpa ada intimidasi dari manapun," ucap salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Tengah, Shauqy Maskati.

Shauqy Maskati menerangkan, aroma kecurangan dalam Pemilu 2024 sudah tercium saat ini. Selain putusan MK yang fenomenal, ada juga keputusan dihapusnya debat cawapres yang menurut mereka tidak masuk akal. "Kami titip pada Pak Ganjar, semoga bisa memperjuangkan Pemilu 2024 yang benar-benar netral," ungkapnya.

Selain soal netralitas Pemilu 2024, ada juga persoalan pendirian tempat ibadah, UMKM, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Ganjar mendengarkan dengan seksama masukan dan harapan yang diberikan.

Berdialog dengan Ganjar Pranowo, Ratusan Tokoh Sulteng Sebut Capres yang Mau Dengar Masyarakat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)