Wakapolri Ajak Tokoh Tokoh di Riau Ciptakan Pemilu Damai

Kamis, 23 November 2023 - 10:25 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, yang terdiri dari beragam suku, adat dan budaya.

"Kebhinekaan ini adalah berkah dari yang Maha Kuasa, karunia kekayaan alam yang luar biasa harus disyukuri. Maka harus melibatkan seluruh komunitas dan keberagaman yang ada untuk mengelolanya," sambungnya.

Komjen Pol Agus Andrianto, juga mengungkap jika kedatangannya ke Riau ini, juga untuk mengecek implementasi Program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Sehingga bisa mengetahu apakah program tersebut sudah betul-betul dilaksanakan atau tidak oleh jajaran Korps Bhayangkara di Bumi Lancang Kuning.

"Syukur Alhamdulillah dari hasil penayangan kegiatan oleh Polda Riau, kemudian laporan LAMR Riau, kerjasama dan kegiatan yang dilakukan oleh Polda betul-betul sudah dirasakan (manfaatnya) oleh masyarakat Riau," sebutnya.

Selain itu, atas perintah Kapolri, bahwa semua rumah sakit Bhayangkara yang ada di seluruh Polda agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Polri juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dimana setiap masyarakat yang tidak terdaftar dalam BPJS silahkan hubungi Kapolres di daerahnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis," pungkas Komjen Agus.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)