Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Batanghari Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:47 WIB
loading...
A A A
“Hari ini, dengan hadirnya kita di iNews TV mudah-mudahan ini menjadi endors positif, nanti investor akan hadir di Kabupaten Batanghari, kita akan beri kemudahan. Semua kalau ada halangan pada masyarakat ataupun pejabat kami, silahkan lapor pada saya, Bupati Batanghari untuk menjamin, itu akan kita ubah,” tuturnya tegas.



Baginya ajang seperti IVL merupakan sebagai alat untuk melakukan evaluasi apa yang dilakukan dirinya sebagai kepala daerah, karena saat penjurian, dirinya harus berhadapan dengan para juri.

“Dari panelis, tim penilai, kita ditanyai sampai ke hal-hal yang paling mendasar, sehingga visi misi yang dibuat kepala daerah tidak hanya mengambang di langit, tapi ada tahapan yang harus dicapai. Tadi dihadiri Menteri PAN-RB, kita juga sedang berusaha bagaimana akuntabilitas kita membaik terus, salah satu indikatornya, lewat IVL ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati bergelar sarjana ekonomi ini pun menyapakan terima kasih sekaligu ajakan kepada masyakaratnya untuk saling bahu-membahu untuk berjuang demi kemajuan Batanghari.

“Kepada seluruh masyarakat Batanghari, bahwa apa yang kita rayakan hari ini adalah akreditas kita semua dan kita harus tingkatkan lagi di kemudian hari. Kita jadikan Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Jambi, perlu kolaborasi dan sinergi di antara kita semua. Mari, sama-sama kita bangun Kabupaten Batanghari yang kita cintai,” ucapnya.

Untuk diketahui, Indonesia Visionary Leader merupakan program signature yang diselenggarakan oleh iNews Media Group sejak tahun 2017. iNews Media Group yang merupakan Cluster News di bawah naungan MNC Group.

iNews Media Group terdiri dari iNews Group, Sindo News Group, IDX Channel Group, dan Okezone Group yang di dalamnya terdiri dari media platform televisi, radio, dan news portal.

“Pada malam hari ini IVL memberikan anugerah kepada 12 pemimpin atau leader yang mempunyai visi kepada Pembangunan di Indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peraih apresiasi IVL 2023 dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penerima apresiasi atas kepercayaan kepada iNews Media Group. Sekali lagi selamat kepada peraih apresiasi IVL 2023,” ujar Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo dalam sambutannya.

Program IVL dilaksanakan sebagai upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi kepala daerah di wilayah kepemimpinannya. Tahun ini, program Indonesia Visionary Leader mengangkat tema “Pemimpin Sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)