Gelar Konsolidasi, Perindo Kota Malang Atur Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 20:44 WIB
loading...
A A A
"Kalau kursi kita dapatkan, kita akan berperan untuk masyarakat lebih baik lagi. Karena Kota Malang adalah kota tercinta, dan Partai Perindo adalah wadah kendaraan untuk menyejahterakan warga Kota Malang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida lebih menekankan kepada bagaimana strategi pemenangan para calon legislatif. Sebab menurutnya, ada strategi khusus yang dimiliki Partai Perindo, terlebih ada manfaat dari KTA Partai Perindo berasuransi.



"Mau menang Pemilu ada ilmunya. Saya menggarisbawahi pemenangan Partai Perindo yang tidak sama dengan caleg partai lain, karena partai lain tidak memiliki cara dengan partai dimiliki Partai Perindo," kata Faida.

Ia juga meminta para caleg Partai Perindo, bisa lebih masif menyosialisasikan diri, dan mengambil tandem dengan Bacaleg Partai Perindo lain. Hal ini untuk memudahkan pemenangan dan memudahkan pada proses sosialisasinya.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik menyampaikan beberapa hal mengenai pemilihan saksi ketika Pemilu 2024. Hal ini supaya Partai Perindo bisa meraih kemenangan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)