Gelar Konsolidasi, Perindo Kota Malang Atur Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 20:44 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Perindo Kota Malang Atur Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Rapat konsolidasi Partai Perindo Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Rapat konsolidasi digelar Partai Perindo Kota Malang, dan dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida, Minggu (24/9/2023). Rapat konsolidasi ini, digelar untuk memantapkan strategi pemenangan Pemilu 2024.



Sebanyak 180 kader serta pengurus Partai Perindo di Kota Malang, menghadiri rapat konsolidasi tersebut. Mereka merupakan perwakilan pengurus DPRt, DPC, DPD, dan para bacaleg Partai Perindo yang maju dari Kota Malang.



Mengangkat tema "Dengan Semangat dan Target Pemenangan Menuju Sukses Partai Perindo pada Pemilu Tahun 2024", Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik, dan Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida turut memberikan arahan untuk pemenangan Pemilu 2024 dalam rapat konsolidasi ini.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, target DPD Partai Perindo Kota Malang mampu memperoleh minimal lima kursi, dari lima daerah pemilihan (Dapil). Hal itu dirasa cukup realistis, melihat perjuangan dan semangat dari para pengurus serta kader-kader partainya.

"Para pengurus DPC yang dimiliki Partai Perindo, merupakan orang-orang tangguh. Para pengurus DPRt juga diisi orang-orang tangguh, dan siap berjuang untuk memenangkan Partai Perindo. Kota Malang hari ini harus mendapatkan minimal lima kursi," kata Laily Fitriyah.

Gelar Konsolidasi, Perindo Kota Malang Atur Strategi Pemenangan Pemilu 2024


Nelly sapaan akrabnya, berharap dengan diperolehnya lima kursi di legislatif, akan mampu mengimplementasikan visi misi partai berlambang rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)