Kader Partai Perindo Arief Rudiharto Siap Maju Pilkada Lahat

Selasa, 14 Mei 2024 - 17:56 WIB
loading...
Kader Partai Perindo...
Kader Partai Perindo, Arief Rudiharto yang menyatakan diri siap maju di Pilkada Lahat 2024 sebagai wakil bupati berpasangan dengan Yulius Maulana. Foto/iNews TV/Balaputra
A A A
LAHAT - Sosialisasi sekaligus perkenalan para bakal calon (Bacalon) peserta Pilkada Lahat, Sumatera Selatan semakin masif. Di antaranya dilakukan kader Partai Perindo, Arief Rudiharto yang menyatakan diri siap maju di Pilkada Lahat 2024.

Arief Rudiharto yang mengincar kursi wakil bupati berpasangan dengan Yulius Maulana mendatangi Desa Talang Sejemput, Lahat Selatan dan disambut hangat sejumlah masyarakat, Senin (14/5/2024).



Menurut Arief, kedatangannya ini tak lain adalah ajang silahturahmi sekaligus perkenalan dan pamit untuk bertarung di Pilkada Lahat pada November 2024 mendatang.

Dalam kunjangannya ini, Arief menerima keluhan masyarakat Desa Talang Sejemput mengenai kualitas sinyal telepon seluler dan jaringan internel di kawasan ini yang kurang bagus.



Padahal saat ini jaringan internet sudah menjadi kebutuhan utama. Seluruh kegiatan masyarakat saat ini tidak bisa dipisahkan dari jaringan internet.

Arief menyatakan keluhan ini sudah menjadi catatan jika nantinya berkesempatan menjabat Wakil Bupati Lahat.



"Keluhannya kita dengar tadi buruknya jaringan internet kita prioritaskan untuk peningkatan kualitas nantinya" ujar Arief.

Desa Talang Sejemput merupakan kawasan dengan kontur berbukit bukit, jaraknya dari Kota Lahat terbilang dekat. Daerah ini masuk dalam kawasan pemekaran baru Kecamatan Lahat Selatan.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)