Geo Dipa Energi Komitmen Maju Bersama Masyarakat Sekitar

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:39 WIB
loading...
Geo Dipa Energi Komitmen Maju Bersama Masyarakat Sekitar
PT Geo Dipa sukses borong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020. (Foto/Dok/Geo Dipa)
A A A
BANDUNG - PT Geo Dipa Energi (Persero) berkomitmen maju bersama warga di sekitar perusahaan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan melalui berbagai program corporate social responsibility (CSR).

Direktur Utama Geo Dipa, Riki Firmandha Ibrahim menjelaskan, pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan tidak hanya untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan, namun juga meningkatkan kualitas lingkungan, sosial, dan ekonomi masyarakat di sekitar wilayah kerja Geo Dipa.

Menurut Riki, selama ini pihaknya mengadopsi sistem shared value dengan mengkombinasikan aspek sosial dan ekonomi, agar bisa tumbuh bersama dengan masyarakat sekitar.

Riki menambahkan, Geo Dipa akan terus berupaya meningkatakan implementasi prinsip-prinsip dalam GCG demi mewujudkan perusahaan yang berkelas dunia.

Transparansi dan akuntabilitas, menurutnya, juga sudah menjadi budaya kerja perusahaan yang bertanggung jawab atas setiap aktivitas, keputusan, dan tingkat efektivitas kinerja perusahaan.

"Termasuk budaya integritas yang dibangun sebagai pondasi untuk turut menjaga lingkungan, perilaku etis, dan praktik-praktik tata kelola yang sehat dalam perusahaan," kata Agung. BACA JUGA : China Miliki Misi Khusus Lewat Tik Tok dan Zoom
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)