Dukung Kegiatan Masyarakat Nabire, Warga Desa Nifasi Terima Bantuan CSR

Senin, 15 Januari 2024 - 16:34 WIB
loading...
Dukung Kegiatan Masyarakat Nabire, Warga Desa Nifasi Terima Bantuan CSR
Pemilik KM40 Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah mendapatkan bantuan CSR. Foto/Istimewa
A A A
NABIRE - PT Kristalin Ekalestari menyerahkan bantuan ke pemilik KM40 Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah untuk membantu kegiatan masyarakat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

”Kamis lalu kami serahkan uang senilai Rp 100 juta untuk pemilik garapan KM 40 kepada pak Lewi Monei di kantor PT Kristalin Ekalestari disaksikan Kepala Suku Nifasi pak Aser Monei,” ujar Kepala Cabang PT Kristalin Cabang Site Manokwari, Abdul Aziz Rifai,Senin (15/1/2024).

Penyerahan uang dilakukan secara simbolis pada Pemilik Garapan KM40 Lewi Monei, oleh PT Kristalin Ekalestari di Kantor kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan disaksikan langsung Kepala Suku Desa Nifasi Aser Monei, Finance Support Supervisor Sita Dewi Faroja.



Sedangkan penyerahan mobil Toyota Hilux untuk Lewi Monei diserahkan langsung di Desa Nifasi untuk mendukung masyarakat kegiatan aktifitas pertambangan di lokasi bagian program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sementara pemilik garapan Lewi Monei mengapresiasi perusahaan itu atas kepeduliannya terhadap pribadi pemilik lahan yang akan dijadikan lokasi pertambangan.

”Terima kasih, secara umum dan terlepas secara pribadi memperhatikan yang punya hak garap sangat berterima kasih puji syukur, Tuhan itu baik banyak orang lain melihat perusahaan ini menjadikan contoh terhadap perusahaan-perusahaan lain perhatiannya,” kata Lewi.

Ia menambahkan pemberian mobil ini sesuatu bermanfaat untuk aktifitas keluarga pemilik lahan garapan untuk membantu aktifitas perusahaan pertambangan legal PT Kristalin Ekalestari.

”Kebanggaan Kampung Nifasi secara umum baik pribadi dan masyaraka Desa Nifasi sangat berdampak positif dan bermanfaat kehadiran perusahaan ini,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)