Sarana Prasarana Taman Binaan di Makassar Direvitalisasi

Selasa, 05 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Sarana Prasarana Taman Binaan di Makassar Direvitalisasi
kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate. Kegiatan ini mencakup upaya kebersihan lingkungan dan revitalisasi sarana dan prasarana taman.

”Kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk turut serta berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan,” kata Kepala Cabang PT Surveyor Indonesia Makassar, Helmi Satria Yudha dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Menurut dia, bahwa kegiatan ini adalah manifestasi dari komitmen perusahaan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.



”Kami berharap masyarakat dan perusahaan dapat terus aktif berkolaborasi dalam upaya pengembangan masyarakat dan pemeliharaan lingkungan. Kolaborasi ini menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan berkelanjutan,” ujarnya.

Kegiatan bina lingkungan yang diberikan antara lain: Pembersihan area taman, penataan kembali fasilitas umum, dan penanaman tanaman hijau untuk meningkatkan keasrian taman. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam kegiatan sosial.

Apalagi kegiatan ini sangat berfokus pada pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan bersinergi, masyarakat dan perusahaan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)