Jasad Irfan Ditemukan di Tumpukan Sampah

Selasa, 21 Maret 2017 - 08:16 WIB
Jasad Irfan Ditemukan di Tumpukan Sampah
Jasad Irfan Ditemukan di Tumpukan Sampah
A A A
LUBUK LINGGAU - Setelah lima hari melakukan pencarian di sepanjang aliran Sungai Kelingi, akhirnya tim gabungan menemukan jasad Irfan (5), yang terseret saluran pembuangan air pada Kamis (16/3/2017).

Jasad Irfan ditemukan dengan posisi tertelungkup di tumpukan sampah-sampah pinggir Sungai Kelingi, wilayah Dusun Dalam, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Alhamdulillah setelah lima hari akhirnya bisa kita temukan," ungkap Koordinator Ayo Kelingi Rafting Lubuk Linggau Dono Pratondo kepada KORAN SINDO PALEMBANG. (Baca Juga: Empat Hari Terseret Arus, Bocah Ini Belum Juga Ditemukan
Menurut Doni, pencarian sejak pagi hari difokuskan dari arah bawah Bendungan Watervang ke arah aliran Sungai Kelingi menuju Lubuk Kupang.

Jasad Irfan yang terbungkus kantong mayat dibawa dari lokasi ditemukan menggunakan mobil kijang warna biru, ratusan warga telah menunggu di rumah duka. (Baca Juga: Tolong Dua Anaknya yang Hanyut, Rina Tewas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5525 seconds (0.1#10.140)