Pusat Layanan Kesehatan Anak Terintegrasi Hadir di RS Siloam Sriwijaya Palembang

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Antara lain klinik tumbuh kembang, klinik rehabilitasi medis, terapi wicara dan okupasi, serta klinik psikologi dan akupunktur. Layanan medis ini didukung 17 dokter spesialis anak dan sub-spesialis, termasuk spesialis urologi dan andrologi penanganan sakit pada anak.

“RS Siloam Sriwijaya merupakan wujud komitmen Grup RS Siloam untuk menyediakan layanan kesehatan terpadu untuk seluruh individu, termasuk anak,” kata Caroline Riady dalam keterengannya, Sabtu (5/8/2023).

”Perlu kita pahami bahwa anak bukanlah miniatur orang dewasa, namun anak merupakan satu individu unik yang memiliki pola pertumbuhan dan perkembangan serta kebutuhan yang berbeda satu dengan yang lain sesuai tumbuh kembangnya,” sambungnya.

Grup RS Siloam mengoperasikan empat rumah sakit di Sumatera, di antaranya RS Siloam Sriwijaya di Palembang, RS Siloam Lubuklinggau, RS Siloam Jambi, dan RS Siloam Medan. Salah satu layanan unggulan adalah layanan ibu dan anak.

Dengan visi untuk menyediakan continuum of care, RS Siloam Sriwijaya menyediakan fasilitas terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan pasien ibu dan anak. Untuk pasangan yang sedang merencanakan kehamilan, RS Siloam Sriwijaya menyediakan program NEST.

RS Siloam Sriwjaya didukung oleh lebih dari 150 dokter dan spesialis, serta lebih dari 280 perawat dan tenaga medis yang mampu melayani lebih dari 1.000 pasien rawat inap dan lebih dari 20.000 pasien rawat jalan setiap bulannya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)