Lalaran Nadhom Beraransemen Beatbox Semarakkan MQKN 2023

Kamis, 13 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
A A A
“Pementasan ini harusnya lebih bisa entertain, menghibur,” kata mantan Ketua Lesbumi Sastro Ngatawi. Namun terlepas dari komentar, para dewan hakim tetap memberi apresiasi atas usaha kreativitas mereka.

Para personel kelompok dari Pondok Pesantren Hasbiyallah, DKI Jakarta mengaku senang dan bangga bisa ikut MQKN 2023 ini.

“Senang dan nggak nyangka bisa ikut sampai ke tingkat nasional,” ujar Nia Permatasari, salah satu personel yang memainkan beatbox.

Abdullah Wong mengungkapkan bahwa cabang lomba Lalaran Nadhom ini sangat bagus untuk ajang kreativitas santri di bidang seni budaya. Selain itu dia berharap bahwa Lalaran Nadhom di salah satu cabang lomba MQKN2023 ini ke depannya lebih diseriusi.

Harapannya Lalaran Nadhom ini bukan hanya menginspirasi tapi juga menguatkan, menyemangati para santri secara internal di nusantara ini.

“Selain itu bisa memberi inspirasi yang kuat, motivasi yang kuat kepada teman teman yang di luar pesantren bahwa ternyata belajar di pesantren itu mengasyikkan,” ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)