Dapat Gerobak Gratis, Yuliana Penjual Mie Ayam: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 30 Mei 2023 - 18:57 WIB
loading...
Dapat Gerobak Gratis, Yuliana Penjual Mie Ayam: Terima Kasih Partai Perindo
Yuliana Khristina, penjual mie ayam dan bakso di Jalan Gadukan Timur, 96 B, Kota Surabaya tampak sumringah saat mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Yuliana Khristina, penjual mie ayam dan bakso di Jalan Gadukan Timur, 96 B, Kota Surabaya tampak sumringah saat mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo .

Ibu dua anak ini berharap, keberadaan gerobak dari partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu dapat meningkatkan penghasilannya.

Yuliana mengatakan, dia berjualan mie ayam dan bakso sekitar tiga tahun. Gerobak yang dia gunakan saat ini kondisinya rusak. Untuk mengganti dengan yang baru, dia terkendala biaya. Mengingat pendapatan dari berjualan mie ayam dan bakso tidak begitu besar.



"Gerobak saya rusak dan tidak ada gantinya. Beruntung ada Partai Perindo yang memberi gerobak gratis pada saya. Gerobaknya juga bagus," katanya, Selasa (30/5/2023).

Dalam sehari, penghasilan Yuliana sekitar Rp200.000. Jika kebetulan sedang ramai pembeli, maka bisa lebih. Seporsi mie ayam yang dijual seharga Rp8.000 hingga Rp10.000.



Meski penghasilannya tidak seberapa, namun baginya itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Harapan saya, dengan gerobak baru ini, jualan lebih ramai. Terima kasih Partai Perindo, semoga sukses," ujarnya.

Gerobak tersebut merupakan bantuan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.



Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Diantaranya, Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH. MH. Wilayah dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.

Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh mengatakan, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. Mengingat sektor UMKM berkontribusi besar terhadap perekonomian Indonesia, termasuk Surabaya.

Jika UMKM berkembang, maka masyarakat juga akan lebih sejahtera. "Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)