Bacaleg Perindo Bagikan Gerobak Gratis ke Penjual Mie Ayam dan Bakso di Surabaya

Selasa, 30 Mei 2023 - 18:15 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagikan Gerobak Gratis ke Penjual Mie Ayam dan Bakso di Surabaya
Bacaleg Partai Perindo membagikan gerobak gratis ke penjual mie ayam dan bakso di Surabaya. Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada Yuliana Khristina, penjual mie ayam dan bakso di Jalan Gadukan Timur, 96 B, Kota Surabaya.

Bantuan gerobak tersebut merupakan wujud kepedulian partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu pada pelaku usaha kecil.

Gerobak tersebut merupakan bantuan dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.



Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Di antaranya, Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH. MH. Wilayah dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.



Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh mengatakan, sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM.

Pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya. "Harapan kami pelaku UMKM di Surabaya bisa maju dan berkembang," katanya, Selasa (30/5/2023).



Sebelum memberi bantuan gerobak, Gunawan melakukan survei kelayakan, apakah yang bersangkutan memenuhi syarat atau tidak menerima bantuan gerobak. Salah satu persyaratannya adalah harus ber-KTP Surabaya dan sudah memiliki usaha.

“Bantuan gerobak ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," katanya.

Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH. MH menambahkan, pada prinsipnya dengan diberikannya gerobak ini sebagai bentuk kepedulian nyata dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jatim 1 Angela Tanoesoedibjo terhadap masyarakat. Khususnya masyarakat kecil.

"Harapan kami dengan diberikannya gerobak Perindo ini dapat mendongkrak semangat berjualan para pelaku UMKM agar semakin sejahtera secara ekonomi maupun kehidupan," katanya.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)
pixels