Gerebek Rumah Bujang, Warga Temukan Ribuan Baju Dalam Wanita

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:09 WIB
loading...
Gerebek Rumah Bujang, Warga Temukan Ribuan Baju Dalam Wanita
Tumpukan pakaian dalam wanita saat diamankan di kantor Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng). Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTA WARINGIN - Warga Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) gempar. Warga setempat, khususnya perempuan mengaku sering kehilangan pakaian dalam.

Warga yang resah akhirnya melaporkan kejadian ini ke kantor desa setempat pada Rabu (22/7/2020) kemarin. Ada dugaan, baju dalam mereka hilang dicuri oleh ST, 45, warga RT 8, Desa Natai Baru. (Baca juga: Biadab, Ayah Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 4 Bulan di Bone )

Dugaan ini pun dibuktikan warga dengan menggerebek pondok tempat ST tinggal. “Nah kemarin itu warga melapor ke kantor desa, mereka meyakini ST pelaku yang sering mencuri pakaian wanita sampai baju dalaman. Warga yang tidak sabar langsung menggerebek pondok ST,” ujar ibu warga RT 5 yang enggan disebutkan namanya saat ditemui MNC Media Kamis (23/7/2020).

Gerebek Rumah Bujang, Warga Temukan Ribuan Baju Dalam Wanita


Warga sudah tidak sabar langsung membongkar pondok ST. Alangkah kagetnya, di tempat tinggal ST dipenuhi baju wanita mulai dari rok, hijab, daster, BH, celana dalam dan baju wanita lainnya.

Ribuan baju itu ditumpuk di lantai dan di atasnya dikasih kasur tipis sebagai tempat tidur. Seisi tempat tinggal ST dipenuhi baju wanita yang sudah ditata sedemikian rupa. “Bahkan ada dua boneka berbentuk perempuan yang dibuat ST menggunakan celana dan baju yang diisi baju baju supaya mirip dengan wanita sesungguhnya,” cerita ibu tersebut.

Namun saat penggerebekan, ST sempat kabur membawa parang dan mengancam akan membunuh jika dilaporkan ke polisi. Selanjutnya pelaku kabur ke arah kebun dan hutan desa sejak Rabu siang hingga saat ini belum tertangkap.

Sementara itu, seorang ibu warga RT 5, Desa Natai Baru, NN mengatakan, ST ini memang sudah dari dulu bahkan sudah puluhan tahun diduga sering mencuri baju wanita di desa setempat.

Hampir seluruh warga desa sudah menjadi korban aksi pencurian ST. Namun selama ini tak pernah tertangkap basah. Diduga aksinya dilakukan pada malam hari dan mengambil baju wanita yang sedang dijemur. (Baca juga: Gubernur Bali Sebut Ramuan Arak Bali Manjur Sembuhkan COVID-19 )

“Ya kalau ST ini sudah dari dulu mencuri baju wanita. Tapi setiap dilaporkan ke kantor desa ya begitu saja langsung dilepas dan mengulang lagi. Ada yang bilang dia kelainan seks, ada juga yang bilang untuk cari ilmu hitam. Ya jadi warga sini sedikit takut,” ujar ibu penjual kopi di RT 5 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)