Ortom Muhammadiyah Siap Kolaborasi dengan Bobby Nasution

Kamis, 23 Juli 2020 - 01:38 WIB
loading...
A A A
Nasrullah membahas musibah yang dialami pimpinan di Kota Medan, yakni tak berhasil memimpin hingga akhir periode jabatan, lantaran bermasalah dengan hukum. Maka itu, dia yakin jika Bobby punya satu kata sakral di kalangan Muhammadiyah, yakni amanah, maka bisa jadi pemimpin yang memutus rantai dari rangkaian kegagalan pemimpin-pemimpin Medan sebelumnya.

"Kita harus memapas itu. Bang Bobby harus amanah. Kalau diizinkan Allah akan lulus dengan catatan menjaga amanah," sambung Nasrullah.

Sementara Edy Syahputra, alumni Ortom Muhammadiyah yang kini duduk di DPRD Medan, mengaku tidak menyangka akan tingginya animo kader Ortom Muhammadiyah untuk silaturahim dan berdiskusi dengan Bobby Nasution. Terlebih, para ketua ortom tampak hadir. (BACA JUGA: Kompetisi Liga 1 Dapat Izin Bergulir dari Satgas Penanganan Covid-19)

"Bobby disambut hangat dengan warga Muhammadiyah, tidak sangka kehadiran ketua ortom yang antusias. Magnet Bobby di luar ekspektasi saya," ungkap Edy.

Bobby sendiri memuji kiprah Muhammadiyah dalam kehidupannya. Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini pun mengaku benar-benar merasakan keberkahan Muhammadiyah. Diketahui, Bobby sempat mengecap pendidikan Muhammadiyah lewat SD Muhammadiyah 2 Pontianak.

"Saya merasakan keberkahan dari Muhammadiyah. Ada baiknya saya berkembang di luar Kota Medan lalu kembali ke Medan untuk mengabdi," ungkapnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)