Momen IKAPSI Pulang Kampung Bersama, Bupati Tapsel Resmi Ubah Nama Alun-Alun Sipirok

Selasa, 25 April 2023 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Dari sisi sosial, acara IKAPSI pulang kampung bersama ini juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan sebelum Hari Raya Idulfitri.

Kemudian penyerahan tanda kasih kepada sejumlah guru-guru sekolah yang telah purnatugas. Tanda kasih ini diserahkan Raja Pane beserta jajaran pengurus pada saat momen halal bilhalal di hari pertama rangkaian acara IKAPSI Mulak Tu Huta di Adian Pardomuan Sipirok, Senin (24/4/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Zubeir Siregar, mengatakan, acara ini diisi berbagai kegiatan, seperti pemberian apresiasi kepada para guru sekolah yang purnatugas, rangkaian acara budaya, penampilan seni tari dari siswa SMA dan SMK Sipirok. Selanjutnya pertunjukan putra-putri berprestasi Sipirok, serta berbagai hiburan lainnya dari para perantau maupun warga yang berdomisili di kampung halaman.

Zubeir yang juga Ketua DPD IKAPSI Bona Bulu (Sipirok) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari unsur pemerintahan, aparat kepolisian, TNI, para donatur dan sponsor, serta masyarakat Sipirok yang telah berpartisipasi dan mendukung penuh demi terlaksananya acara IKAKSI Rap Mulak Tu Huta.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)