Dua Hari Lagi, Seung Hoon Jalani Wajib Militer

Selasa, 14 April 2020 - 12:00 WIB
loading...
Dua Hari Lagi, Seung Hoon Jalani Wajib Militer
Seung Hoon akan memasuki kamp pelatihan wajib militer Nonsan pada 16 April lusa. Foto/Allkpop.com
A A A
SEOUL - Seung Hoon dari grup musik Winner mengumumkan bakal mendaftar wajib militer. Melalui fanpage resmi grupnya, Seung Hoon mengungkapkan, dirinya akan menjalani wajib militer dengan memasuki kamp pelatihan Nonsan pada 16 April 2020.

"Saya akan masuk setelah Jin Woo. Saya harap Anda mengerti karena tidak memberi tahu sebelumnya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat dan tetap sehat sampai saya kembali," tulis Seung Hoon.

Dilahirkan pada 1992, Seung Hoon adalah anggota kedua Winner yang mulai memenuhi tugasnya melayani masyarakat melalui wajib militer setelah anggota tertua grup ini, yaitu Jin Woo, memulai hal serupa pada 2 April lalu.

Dilansir dari laman Hello Kpop, Seung Hoon melakukan debut sebagai anggota Winner pada 2014 setelah membuat namanya dikenal luas oleh publik lewat penampilan di program KBS Pop Star yang ditayangkan SBS.

Bersama Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Song Mino, Seung Hoon dan Jin Woo begitu dicintai oleh para penggemar musik, baik di dalam negeri maupun internasional.

Itu semua berkat lagu-lagu mereka seperti Really Really, Love Me Love Me, Everyday, Millions, dan Ah Yeah.

Awal bulan ini, Winner telah merilis album full ketiga yang berjudul "Remember". Bersamaan dengan single andalannya yang berjudul sama, album ini juga berisi lagu pra-rilis bertajuk "Hold" yang sangat disukai oleh penggemar.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)