Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan, Ini Alasannya

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:45 WIB
loading...
Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan, Ini Alasannya
Setelah melaporkan ke polisi secara pidana, Venna Melinda bakal menggugat cerai Ferry Irawan. Venna Melinda kerap mengalami kekerasan fisik dan juga psikis. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
SURABAYA - Setelah melaporkan ke polisi secara pidana, Venna Melinda bakal menggugat cerai Ferry Irawan. Ibunda Verrel Bramasta tersebut merasa mengalami tekanan batin selama menikah dengan pria berusia 45 tahun.

Lebih parah lagi, Venna Melinda kerap mengalami kekerasan fisik dan juga psikis. Bahkan, dalam tiga bulan terakhir, Venna Melinda tidak mendapat nafkah dari Ferry Irawan.

Baca juga: Venna Melinda Sempat Minta Tolong Petugas Hotel dengan Penuh Darah, Teriak Panggilkan Polisi

Hingga puncaknya, Ferry melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna di salah satu hotel di Kediri pada Minggu (8/1/2023) lalu. Kejadian itu lantas dilaporkan Venna Melinda ke Polda Jatim.

“Sepulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai. Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup. Saya ingin fokus sama anak-anak dan pekerjaan saya,” kata Venna usai dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur di Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Dia mengaku trauma selama menjalani masa perkawinannya dengan Ferry. Bahkan sebelumnya sempat memiliki keinginan untuk mengakhiri perkawinannya dengan pria yang sudah bercerai dua kali tersebut.

“Sebelum saya berangkat ke Kediri saya sudah asam lambung. Saya sudah pengen mengakhiri, tapi saya nggak tahu karena sebagai seorang perempuan saya selalu ingin mempertahankan perkawinan. Saya selalu ingin menghargai suami saya. Tapi saya tidak mengira di Kediri mengalami KDRT berat," terangnya.

Baca juga: Venna Melinda Sempat Curhat Ferry Irawan Sering Marah Urusan Ranjang

Sementara itu, Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry Irawan ditetapkan menjadi tersangka setelah penyidik mengantongi dua alat bukti yang cukup.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, sebelum penetapan status tersangka, tim penyidik Ditreskrimum sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sekitar 6 orang saksi di Kediri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2415 seconds (10.101#12.26)