Saga dan Warga Gelar Acara Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang di Ponpes Kuningan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Santriwan dan santriwati sangat berbahagia menyambut kegiatan kali ini. Ini menjadi momentum yang penting untuk para santri disini," terang Sugeng.

Kyai Nur Aziz Al Hafidz memimpin Sholawat dalam kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024. Santri Darul Muta’Alimien dan Masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat sangat khusyuk dalam berdoa dan bersholawat bersama.

Tausiyah yang dibawakan oleh K.H. Amin Murodi juga mengajak masyarakat indonesia untuk senantiasa bershalawat kepada Allah dan K.H. Amin Murodi juga mengajak masyarakat dan santri untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan religius dalam memimpin Indonesia.

kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan Doa bersama untuk kemenangan serta kesehatan Bangsa Indonesia sampai Tahun 2024 mendatang.

DPC Sahabat Ganjar Kuningan pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Doa Bersama ini langkah Bapak Ganjar Pranowo dipermudah untuk menjadi pemimpin negeri ini," pungkas Sugeng.
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)