Saga dan Warga Gelar Acara Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang di Ponpes Kuningan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
Saga dan Warga Gelar Acara Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang di Ponpes Kuningan
Doa dan sholawat selalu dipanjatkan oleh Sahabat Ganjar dalam menggapai cita-cita, agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang. (Ist)
A A A
KUNINGAN - Doa dan sholawat selalu dipanjatkan oleh Sahabat Ganjar dalam menggapai cita-cita, agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Untuk itu Relawan Sahabat Ganjar, bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dalam mengadakan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, Jumat (03/03/2023)

Ribuan peserta yang terdiri dari santri serta masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten kuningan, Jawa Barat, memenuhi Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Hadroh Majlis Shalawati Merah Putih yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh Santri Darul Muta’Alimien dan Masyarakat Desa Cihideunghilir, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

DPC Sahabat Ganjar kabupaten Kuningan bersama Pengurus Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, melakukan foto bersama dengan semangat oleh Santri Darul Muta’Alimien dan masyarakat yang hadir.

Acara mengadakan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, dubuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Kyai Uci Sanusi, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Setelah itu, seluruh hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh jemaah yang hadir. Terlihat dari wajah jemaah yang hadir terpancar harapan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Predsiden Indonesia di tahun 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, K.H. Dodo Ali Murtado juga menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang islami dan dekat dengan ulama.

“Senang bisa melantunkan Alquran dan sholawat di malam ini, di ponpes Daarul Mutaalimin bersama Sahabat Ganjar. Besar harapan pak Ganjar jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa kita Pak Ganjar orngnya islami, dia mantunya kiyai besar, dia dekat dengan ulama ulama di Jateng," ujar KH. Dodo Ali Murtado, Jumat (03/03/2023)

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Sugeng sangat bersyukur kegiatan yang berlangsung dengan sukses. Sugeng juga mengapresiasi antusias yang ditunjukan oleh para santri dan masyarakat saat menyambut Sahabat Ganjar pada kegiatan Doa bersama kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)