Mampu Tangani Kasus Jantung Berat, CVSKL Kini Jadi Rujukan Pasien

Sabtu, 25 Februari 2023 - 00:10 WIB
loading...
Mampu Tangani Kasus Jantung Berat, CVSKL Kini Jadi Rujukan Pasien
Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) dan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) menjalin kerjasama untuk meningkatkan layanan kesehatan jantung
A A A
JAKARTA - Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) dan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) menjalin kerjasama untuk meningkatkan layanan kesehatan jantung . CVSKL merupakan rumah sakit spesialis jantung dan pembuluh darah.

Dengan keahlian yang dimiliki, rumah sakit ini telah mampu menyelesaikan kasus-kasus jantung maupun pembuluh darah dengan kompleksitas tinggi.

Para dokter ahli di CVSKL memberikan pelayanan terbaik dan menyesuaikan dengan kondisi pasien. Bisa jadi, opsi yang diambil dokter rumah sakit ini tidak tersedia di pusat kesehatan lain.

Baca juga: Asah Kemampuan Komunikasi, Puluhan Milenial Dilatih Public Speaking

Karena itu, CVSKL juga menjadi pusat rujukan dari beberapa rumah sakit rekanan. Untuk memberikan opsi pengobatan jantung yang terintegrasi dan berpusat pada pasein.

"Tujuan bersama kami adalah memberikan dukungan perawatan kesehatan yang maksimal kepada setiap pasien internasional kami yang berkunjung," kata General Manager CVSKL, Wong
Chun Keong di sela event Malaysia Healthcare Expo, 23 hingga 26 Februari 2023.

Menurutnya, Malaysia Healthcare Expo ini akan membantu memberikan informasi dan membangun keterhubungan yang lebih lagi dengan masyarakat guna memenuhi kebutuhan pasien.

Dia mengatakan, CVSKL memiliki perwakilan di Indonesia. Calon pasien dapat memperoleh layanan informasi, rujukan dokter yang tepat, serta fasilitasi lainnya.

Kegiatan ini memberikan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung. CVSKL meluncurkan paket “check up, check in” yaitu paket pemeriksaan kesehatan lengkap untuk berdua yang sudah termasuk menginap di hotel terdekat di area KL Sentral selama 3 hari 2 malam dan tiket PP kereta KLIA Ekspres dari bandara ke stasiun KL Sentral untuk dua orang
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)